Rabu, 24 November 2010

story today

pagi gua bangun ,dengan rasa tak ikhlas gua beranjak dari tempat tidur .itu hanya untuk pergi ke sekolah,pagi tadi gua bangun sekitar pukul 06.12 wib .hahha paraaahh kan ?????maklum begadang .hhe
setelah sampai di sekolah ,penderitaan pun datang perlahan ,yaitu PR BIOLOGI .harus dikumpulin hari itu juga .tanpa aba2 gua langsung tuh gua kerjain dgn GASSPOOL .hahaha.maap buat pacar aku ,gara2 dicuekin,maap ya sayang .maklum namanya juga pelajar,hihi
udah ah cape ngmgn sekolah mah,lanjut aja kita .setelah pulang sekolah ,liat kondisi rumah sepi .hanya ada aa sedang bercinta dgn game ps .haha
melihat kondisi rumah bikin bete ,gua pgn main .kebetulan jelitasayang ngajak transfer sesuatu .singkat cerita kita udah sampe otw k tiki dulu (nuker sepatu punya dia ),setelah itu lgsg deh k bank .disitu kita bete2an (itu yg buat gua bosen )haha.
abis dari bank gua bujuk dia supaya ga bete lg ,dan akhirnya dia pun ga bete lg sama gua (secara gua selalu buat dia luluh karna gua)haha
dan kalau setiap ketemu sama dia ,kagak pernah gua ga bahagia .hhe
beneran deh ,setiap ketemu pacar aku ini ,serasa bahagia gmna gto.hihi

seneng sih pas main sama dia mah ,pas otw pulang gua sedikit ngegombal buat dia ,dan dia gto deh (salting mungkn yah)hiihi
tapi suasana pun berbeda saat gua sampe rumah ,gua liat aa ga lg main ps .
tapi main lepi .dia bilang sama gua "nu lu punya uang ga ?gua laper"lalu gua jawab "sama a,gua juga laper banget "
kita coba tahan sampai bonyok kita pulang dari jakarta .
pas kita lg nntn film ISLAM KTP ,laga bang madid kembali aneh
dia mengucapkan kata KISMIN yg berarti MISKIN ,mau makan aja susah .
nah gua sama aa gua merasa kesindir .hahha
MADID RESE .hahaha

abis magrhb gua k teteh gua deh bareng aa .numpang makan .haha


mungkn segitu cerita untuk hari ini,bye
oh ia lupa ,makasi sayangku jelita aeni herlambang
kamu selalu buat hariku indah .haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar