Kamis, 25 November 2010

anak sma yg salah jurusan

langsung aja yah gua cerita nya ,jadi gini .banyak anak sma sekarang (khususnya gua juga )hha yg selalu memikirkan kendaraan mereka yaitu sepeda motor .padahal diketahui jika dulu anak sma tidak ada yg membicarakan tentang sepeda motor .jadi anak sma sekarang ini seperti layaknya anak stm yg memang kesehariannya membicarakan tentang motor (jika ia masuk jurusan otomotif ).
lalu apa yg mempengaruhi anak sma sekarang ini ???????, sekarang ini mereka lebih tertarik memodifikasi sepeda motor mereka ketimbang memikirkan pelajaran yg memang seharusnya mereka tekuni.padahal secara logika .seharusnya anak stm lah yg memikirkan seperti itu ,karena anak stm mendapatkan  wawasan yg lebih dari guru d stm tersebut .
apakah anak sma sekarang yg sering merubah motornya menjadi keren untuk dibawa kesekolahan nya itu ,mereka salah masuk sekolah????gua ga tau jawabannya
tapi menurut gua memodif motor itu mengasyikan buat diri kitanya sendiri ,kita juga dapat kepuasan tersendiri ,juga dapat tidak konsen belajar jika kita sedang memikirkan "mau diapakan lg motor gua ?duit dari mana lagi biar gua bisa beli barang itu?"hahaha
tapi sudahlah ,memodifikasi motor itu membuat gua SEMANGAT SEKOLAH .dan hal memodif motor bersifat POSITIF.hahaha

1 komentar: