Senin, 22 November 2010

jangar banget banget banget dah

arrrrgghhh mungkin d blog gua bs luapkan kekesalan gua sekarang ,lu tau kenapa?gua sama dia BERANTEM LAGI DAN LAGI .kapan sih kedamaian datang ?apa harus disaat kondisi gua mau mati baru ga berantem lagi ?
tak jarang lagi gua denger lu mengucapkan kata PUTUS ,gua sih bukan ga rela putus .tapi satu alasan yg buat gua tetep BERTAHAN WALAU MENYAKITI .gua kasihan sama lu kalau putus (untuk alasan tidak perlu gua publish)RAHASIA.
gua pengen banget kita baikan ya ampun ,rubah sifat2 yg jelek :
-ego yg tinggi ,gengsi
-kata2 tolong d CONTROL ya mba

bisa kalau itu semua dirubah oleh kita ,gua yakin kita bisa dapatkan kedamaian jika sifat2 buruk itu hilang .

1 komentar:

  1. iya iya cinca aku udah berubah nih demi kamyu seorang hahhaah ;p mwah :*

    BalasHapus